Kamis, 31 Januari 2008

Giggs: Tekanan Makin Tinggi

Giggs: Tekanan Makin Tinggi
Winger Manchester United, Ryan Giggs merasa persaingan merebut juara Premier League makin tinggi. Dan tim yang dapat lolos dari tekanan adalah terdekat dengan trofi juara.

Secara realistis, trofi juara kini tinggal diperebutkan tiga tim yaitu: Manchester United, Arsenal dan Chelsea. Giggs menyatakan tangga menuju juara Premier League sudah semakin memanas setelah melewati paruh musim ini.

Gelandang asal Wales tersebut tetap akan terus mencari gelar juara kesembilan kalinya bersama MU sebelum memutuskan untuk gantung sepatu. Dia juga menyatakan tim yang tetap konsisten melewati laga demi laga yang akan memboyong trofi juara.

“Pada akhirnya, tim yang selalu tampil konsisten yang akan memboyong trofi juara. Dan juga bagaimana tim itu dapat menangani setiap laga dengan sangat baik. Karena akan banyak laga yang harus dilalui menuju akhir kompetisi,” ungkap Giggs kepada Daily Star.

“Tim harus dapat mengambil poin penuh dalam setiap laga yang akan dilalui, untuk itu tim yang memiliki skuad terbaik yang dapat meraihnya. Anda masih harus melewati 10 atau 11 laga sampai akhir kompetisi Premier League,” tambahnya.

MU sendiri telah berada dalam trek yang gemilang. Kini, Setan Merah berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan selisih 3 poin dari Arsenal. Namun, masih menyisakan satu laga yang baru akan digelar malam ini melawan Portsmouth.

Bermodal kemenangan atas Tottenham Hotspur pada Piala FA, MU berharap dapat terus menjaga trek bagus ini. Sabtu nanti, Setan Merah juga akan kembali bertemu Spurs dalam lanjutan Premier League.

Tidak ada komentar: