Kamis, 31 Januari 2008

Rafa: The Reds Ikat Mascherano!

Rafa: The Reds Ikat Mascherano!
Pelatih Liverpool, Rafael Benitez meyakini The Reds akan mengikat gelandang jangkar Mascherano secara permanen di Anfield sebelum berlaga dalam lanjutan Premier League melawan West Ham United.

Benitez menyebut sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengikat Mascherano dan tidak akan menyakiti fans kedua kubu. Sebelumnya, Mascherano dan Carlos Tevez menjadi pahlawan bagi The Hammers ketika mengalami krisis mendalam musim lalu.

Saat ini, Mascherano masih dalam masa pinjaman di Anfield. Adalah sebuah grup perusahaan bernama MSI yang memiliki hak permanen atas Mascherano. Kabarnya, MSI memasang bandrol sebesar 17 juta Pounds untuk Mascherano. Angka yang cukup besar bagi Liverpool jika ingin mempermanenkannya.

Akan tetapi, Benitez meyakini Liverpool akan segera mengikatnya secara permanen menyusul mendapat suntikan dana dari pemilik klub Tom Hicks dan George Gillett. Selain itu, Liverpool juga baru mendapat dana dari keuntungan menjual gelandang Mohamed Sissoko ke Juventus sebesar 8,2 juta Pounds.

“Rick Parry (chief executif Liverpool) tengah membahas kesepakatan Mascherano. Dia juga yang mengurus proses kepindahan Sissoko ke Juventus,” papar Benitez.

“Kami telah kehilangan Sissoko. Dengan kepergiannya, jalan Mascherano untuk dipermanen akan semakin mulus. Saat ini, kami tinggal memiliki gelandang Steven Gerrard, Alonso dan Lucas yang dimiliki secara permanen,” tambahnya.

Benitez pun berharap kesepakatan dipermanenkannya Mascherano akan selesai dalam waktu dekat. Sudah jelas, gelandang tengah asal Argentina tersebut ingin tetap menetap di Anfield.

“Kami telah bekerja dengan keras pada akhir-akhir musim transfer Januari ini. Dan saya berharap, dalam 48 jam ke depan perubahan yang lebih signifikan akan terjadi,” ungkap Benitez.

“Sudah jelas jika Mascherano ingin tinggal. Dan kami harus dengan cepat menanggapinya. Kami tinggal memiliki waktu dua hari, dan saya ingin semuanya selesai dengan sempurna,” tambahnya.

Tidak ada komentar: