Kamis, 31 Januari 2008

Hutton Resmi Gabung Spurs

Hutton Resmi Gabung Spurs
Alan Hutton akan membuat debut perdananya di Premier League melawan Manchester United sabtu nanti setelah Totteham Hotspur secara resmi mengumumkan kepindahannya dari Rangers.

Bek kanan berusia 23 tahun asal Skotlandia tersebut merupakan pembelian ketiga Spurs pada Januari ini. Sebelumnya, pelatih Spurs Juande Ramos telah mendaratkan Jonathan Woodgate dan Chris Gunter ke White Hart Line di sektor pertahanan.

Menurut penuturan pelatih Walter Smith, Hutton bergabung di White Hart Line setalah Rangers menerima pinangan Spurs senilai 8 juta Pounds dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

“Kami tidak dapat menolak besarnya fee yang disodorkan pihak Spurs,” papar pelatih Rangers, Smith.

“Tidak ada masalah mengenai kepindahan saya. Hal tersebut tidak hanya menguntungkan saya, tetapi juga untuk klub,” papar Hutton dalam situs resmi Rangers.

Spurs telah melakukan pendekatan pada awal musim transfer Januari ini, namun Hutton sempat menolak. Akan tetapi, setelah Rangers merajut kesepakatan dengan Spurs, Hutton pun akan berlaga di Premier League.

Damien Comolli, direktur olahraga Spurs, melihat kiprah Hutton ketika Skotlandia melawan Itali pada November silam. Setelah itu, dia mulai tertarik untuk memboyong Hutton.

Tidak ada komentar: